Cara Membangun Kafe Internet di Kota Kecil

Cara Membangun Kafe Internet di Kota Kecil – Jenis kegiatan wirausaha ini bersifat usaha tetap, karena permintaan akan jenis jasa ini semakin meningkat. Hal ini tentu saja menimbulkan pemikiran bahwa pasar ini perlu diperluas. Selain itu, dengan keuntungan yang besar, biaya pembuatannya pun relatif kecil.

Dalam artikel terbaru ini, Sebelum Anda mulai membuat rencana Membangun Kafe Internet, Anda perlu memahami model utama bisnis ini dan arahnya. Saat ini, ada tiga model:

  1. Klub komputer, yang aspek utamanya adalah permainan komputer.
  2. Klub Internet komputer, di mana tidak hanya permainan tersedia, tetapi juga akses ke Internet.
  3. Dan kafe internet. Model ini mencakup beberapa area sekaligus.

Pendapatan klub komputer tidak bergantung pada jumlah unit peralatan yang dipasang. Pekerjaan ditentukan oleh jumlah rata-rata jam per hari yang dibayar oleh pengguna. Itu dapat diukur dalam satuan absolut dan relatif.

Biasanya pada pagi hari jumlah pengunjung sangat sedikit, pada malam hari sekitar 5-7 komputer sibuk. Tingkat kerja komputer yang menghasilkan keuntungan dapat dihitung dari 30-60%. Itu tergantung pada jumlah meja dengan komputer, jumlah klien yang dapat diterima institusi. Hukum ketenagakerjaan adalah sebagai berikut: dalam kasus peningkatan jumlah komputer, penggunaan klub akan berkurang sesuai dengan prinsip fungsi hiperbola (1 / x).

Harga rata-rata untuk satu jam kerja di depan komputer berada pada level 10-30 rubel. Pembayaran untuk akses Internet dihitung dengan cara yang kurang lebih sama, hanya jumlah lalu lintas bekas yang melekat pada harga satu jam menggunakan mobil. Kebijakan harga yang konstan di bidang ini sudah jelas.  Dan untuk itu Anda bisa kunjungi Gravity Evos untuk info penting lainnya.

Mengapa Masalah Kecepatan Internet Sangat Mempengaruhi Jumlah Pengunjung dan Pendapatan Rata Rata Harian dalam Membangun Kafe Internet?

Di hampir semua perusahaan paket seperti itu, biaya satu megabyte berada pada level yang sama, dan mencapai sekitar 3 rubel, sementara harga ini praktis merupakan pembayaran untuk informasi yang diterima dari penyedia.

Ada dua cara untuk menilai jumlah informasi yang digunakan. Opsi pertama adalah membatasi kecepatan ke 64 kbps yang ekonomis. Kecepatan seperti itu tidak memungkinkan untuk mengunduh lebih banyak informasi secara fisik daripada yang dinyatakan. Tetapi fakta ini tidak akan menyenangkan pengunjung Anda, karena pada kecepatan rendah seperti itu, bekerja di jaringan tidak akan nyaman.

Cara kedua melibatkan penggunaan sistem bilingual di dalam klub itu sendiri. Metode ini melibatkan penjualan kembali lalu lintas ke pengguna klub. Tetapi dalam kasus ini, harganya akan lebih tinggi, dan banyak pengguna biasa mungkin tidak menyetujuinya.

Seluruh massa klub khusus ini dibagi menjadi tempat legal dan ilegal. Hal ini disebabkan fakta bahwa biaya awal sebagian besar dihabiskan untuk perolehan lis ensi produk yang digunakan. Jadi sistem operasi yang paling umum dari Microsoft, menurut perjanjian, harus dibeli secara terpisah untuk setiap perangkat yang akan menggunakannya.

Secara total, Anda perlu membeli sekitar 20 set. Pada saat yang sama, harga satu set tersebut kira-kira. Situasinya sama dengan game. Dan untuk itulah, sesuai dengan kondisi keuangannya, beberapa pemilik klub terbagi menjadi pendukung dan penentang penggunaan produk berlisensi. Demikian artikel Cara Membangun Kafe Internet di Kota Kecil semoga bermanfaat bagi mereka yang mencari referensi terkait judul di atas sekian terima kasih.

Tinggalkan komentar